Saturday, May 21, 2005

ULTAH



Jum'at , 20 Mei 2005

Hari ini katanya sih....Ulang Tahun-nya 'Nabila'..
Genap usianya 7 tahun...Gadis kecil-ku yang yang dulu dilahirkan 20 Mei 1998, kini sudah bukan bayi lagi. Pagi-pagi sekali telepon berdering khusus untuk-nya dari Emah di Bandung & Tante-tantenya mengiring do'a.
Sekalipun kami tidak pernah merayakannya...menu yang agak special biasanya ada, kecuali hari ini (memang gak berencana apa-apa sih,kebetulan hari kerja)
Kadang bikin nasi kuning, bikin cake...tapi tidak melulu, juga hadiah sekalipun.
Kami tanamkan sejak dini bahwa Ulang tahun tidak identik dengan perayaan, tidak dengan kue tart dan tiup lilin....atau bahkan kado. Kadang mereka ingin seperti itu, tapi itu adalah produk budaya nak...dan tidak selalu harus kita adopt untuk menjadi kebiasaan kita.(kelak kalian akan mengerti nak..!)...pulang kantor seperti biasa aku bawa oleh-oleh kue Mascovis dan snack..yg aku beli di Toko Kantor.
Beruntung, di Sekolah anak-anak sedari TK tidak ada istilah UlangTahun...sekolah menganti-nya dengan Tasyakur ,do'a bersama,diakhir bulan untuk semua murid-murid yang lahir di bulan itu, pentas seni/kreativitas,pemberian bingkisan untuk kaum dhu'afa (anak yatim dari panti, anak jalanan yg diasuh oleh salah satu lembaga pemerhati anak dll)....
Sabtu, esok harinya....kakek & Nenek Nabila dari Cimanggis,juga Nenek Uyut dari kebon kacang, tante Milla & Niki datang....bawa Black forest....What a surpriseee !!!...
Nyengir-nyengir seneng......Nabila motong semua kue dan semua kebagian sekerat-sekerat
"Sisaiinn..buat ntar malam ya.....sedikit, nanti aku mau lagi" katanya.
Terimakasih Mimih, bawa-in kue yang enak.....Terimakasih semua buat do'anya untuk NABILA yaaaa....

Do'a & Peluk cium Ummi & Abi, buat Nabila Semoga tambah Sholihat, Rajin,sehat & Pintar

0 Comments:

Post a Comment

<< Home